LPPM Gelar Pendampingan dan Pelatihan Penulisan Proposal dan Penulisan Jurnal Internasional

Dipublikasikan oleh lppmugp pada

Takengon, Berita LPPM-UGP—Universitas Gajah Putih (UGP) melalui Lembaga Penelitian dan Pegabdian kepada Masyarakat (LPPM) pelatihan dan pendampingan Penulisan Proposal Hibah DRPM Kemenristekbrin dan Penulisan Jurnal Internasional yang dilaksanakan di Ruang Yayasan Universitas Gajah Putih, Sabtu (20/3/2021). Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang Dosen dilingkungan Universitas Gajah Putih.

Acara ini dibuka oleh rektor yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Gajah Putih Rayuwati, M.Kom, dengan menghadirkan narasumber yang sangat kompeten Dr. Rusiadi, S.E., M.Si  seorang dosen dari Universitas Panca Budi (UPB) Medan, Sumatera Utara yang telah berpengalaman dalam meneliti dan menulis jurnal  dan telah menerbitkan tulisannya di Jurnal nasional dan  Internasional, dan juga sebagai  reviewer pada jurnal bereputasi.

Ketua LPPM Universitas Gajah Putih, Achmad Surya, S.H., M.H.Li menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan, tips dan trik menulis sehingga bisa lolos hibah dan memotivasi dosen agar selalu melakukan penulisan proposal penelitian, dan mempublikasikan hasil penelitian pada Jurnal bereputasi baik Nasional dan Internasional. Disampaikannya juga, semoga setelah pendampingan dan pelatihan ini banyak proposal penelitian yang akan lolos dan didanai oleh Kemenristekbrin pada pengusulan pertengahan tahun 2021, tutupnya.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *